SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat perempuan. (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, PATI — Warga Kelurahan Pati Lor, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng), digemparkan dengan penemuan mayat seorang perempuan tanpa busana di sebuah kamar indekos, Sabtu (29/6/2024). Aparat kepolisian pun saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian perempuan tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol M. Alfan Armin, mengatakan korban berinisial Y, 30, warga Kecamatan Trangkil, Pati. Korban ditemukan meninggal di kamar mandi indekosnya sekitar pukul 22.20 WIB.

Promosi Chatbot BRI Sabrina Raih Best in Personalization di Strategy Mata Lokal Award

“Korban ditemukan di kamar mandi dalam keadaan tergeletak dan dalam keadaan berdarah tanpa mengenakan pakaian,” kata Kompol M Alfan saat dihubungi Solopos.com, Senin (1/7/2024).

Adapun mengenai kronologi kejadian, terang Kasatreskrim, pada Sabtu sekitar pukul 18.30 WIB, awalnya korban mencari makan di luar bersama teman indekosnya. Kemudian sekitar pukul 19.03 WIB, korban kembali ke kamar indekosnya.

“Sekitar pukul 22.13 WIB, pacar korban datang ke kosan namun pintu dikunci. Pacar korban akhirnya curiga, karena sebelumnya, pacar korban Whatsapp [WA], tapi nomor [korban] tidak aktif,” terangnya.

Pacar korban pun lalu bersama pengelola indekos mendobrak pintu kamar korban. Ketika masuk ke kamar indekos, pacar korban dan pemilik indekos menemukan korban telah tergeletak di kamar mandi dan mngluarkan darah tanpa mengenakan pakaian.

“Lalu korban dibawa ke RSUD Soewondo Pati dengan mobil. Setibanya di RSUD Soewondo, korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” sambungnya.

Kendati demikian, saat berita ini ditulis, Polresta Pati masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian perempuan yang ditemukan meninggal tanpa busana itu. Polisi juga belum bisa menyampaikan hasil autopsi dari jasad korban.

“Pelaku masih didalami. Saat ini sudah ada 10 saksi yang diperiksa,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya