SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi korban dan kendaraan yang mengalami kecelakaan di KM 405 tol Semarang-Batang, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (22/6/2024). ANTARA/HO-Jasa Marga Semarang Batang

Solopos.com, KENDAL — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kendal merilis daftar nama korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut antara mobil Mitsubishi Pajero dengan truk di ruas KM 405 Tol Semarang-Batang, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (22/6/2024).

Total ada empat orang yang meninggal dalam kecelakaan tersebut. Keempat korban itu seluruhnya berasal dari Wonodadi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur (Jatim).

Promosi Peternak Kambing di Malang Sukses Kembangkan Usaha Berkat Pemberdayaan BRI

Keempat korban meninggal dalam kecelakaan mobil Pajero yang menabrak truk di ruas tol Semarang-Batang, Kabupaten Kendal, itu yakni Sudarmajianto, 49; Imro’atus Solikah, 43; Rizqi Mustofa Ramadhan, dan Anas Makrufi, 31.

Kasatlantas Polres Kendal, AKP Agus Pardiyono, mengatakan seluruh korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut dievakuasi ke RS Islam Weleri, Kabupaten Kendal. Sementara itu, pengemudi Mitsubishi Pajero berpelat nomor AG-1691-AV Fauzi Sulaiman, 44, selamat dalam peristiwa nahas tersebut.

Polisi menyebut pengemudi asal Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, tersebut tidak memiliki SIM.

Sebelumnya, empat orang tewas dalam kecelakaan antara sebuah truk dan Mitsubishi Pajero di ruas KM 405 tol Semarang-Batang, Sabtu. Peristiwa nahas antara sebuah truk berpelat nomor W-8845-OQ dengan Mitsubishi Pajero berpelat nomor AG-1691-AV terjadi sekitar pukul 07.45 WIB.

Mitsubishi Pajero melaju dari arah Jakarta ke Semarang dengan kecepatan sedang di lajur kiri. Di lokasi kejadian, truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut dalam posisi berhenti di bahu jalan.

Saat sampai di lokasi kejadian, pengemudi Pajero diduga kurang berkonsentrasi sehingga menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya