SOLOPOS.COM - Pertunjukan di Saloka Theme Park. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Liburan Sekolah adalah waktu yang tepat untuk orang tua mengajak anak-anak berwisata. Saloka Theme Park, sebagai taman rekreasi terbesar dan sukses menjadi kebanggaan warga Jawa Tengah pun turut menyambut momen ini.

Saloka memeriahkan liburan sekolah dengan Aloha Saloka, sebuah program dengan tema Summer Holiday ini akan berlangsung selama 22 Juni hingga 14 Juli 2024.

Promosi 50 Jurnalis Peroleh Beasiswa S2 dari BRI Fellowship Journalism 2024

Berbagai pertunjukan seru seperti parade para icon Saloka, kesenian lokal Drumblek, hingga drama tarian Ki Hajar Salokantara bakal hadir setiap hari Sabtu dan Minggu. Selain itu, pertunjukan spektakuler yang selalu ditunggu oleh para pengunjung, Baru Klinthing Show juga tayang setiap hari pada pukul 18.00 WIB.

“Kami datang bersama keluarga besar di kesempatan liburan sekolah ini. Seru banget, banyak pertunjukan dan wahana nya juga bisa untuk semua usia karena sangat beragam,” ucap Desi, salah satu pengunjung asal Kudus, Jumat (28/6/2024).

Saloka juga bekerja sama dengan Connected Art Platform yang mempersembahkan J+ Art Awards, sebuah pameran seni inovasi kelas internasional pertama yang diadakan di Theme Park. Para pengunjung juga bisa memanjakan mata dengan menikmati berbagai hasil karya seni dari limbah yang telah disulap oleh tangan para seniman.

Saloka Theme Park
Pertunjukan di Saloka Theme Park. (Istimewa)

“Kami ingin memberikan keceriaan yang tiada habisnya di liburan sekolah dengan tema yang berbeda di setiap tahunnya. Berbagai pertunjukan hingga pameran seni internasional juga kami hadirkan untuk menciptakan sebuah pengalaman berlibur yang berkesan,” Ungkap Haryo Priambodo, Marketing and Partnership Manager.

Sebagai informasi, pengunjung cukup bayar satu kali saja sudah bisa menikmati lebih dari 20 wahana sepuasnya. Saloka buka dari pukul 10.00 WIB dan tutup lebih malam pada pukul

19.00 WIB selama momen libur sekolah. Saloka juga menawarkan program membership hanya dengan Rp250.000 sudah bisa bermain setiap hari selama 6 bulan.

Saloka Theme Park memiliki 25 wahana dengan luas area lebih dari 12 hektare. Tempat wisata ini berlokasi di Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang. Saloka menyediakan wahana hiburan tematik dan edukatif berbasis legenda rakyat Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya