SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (Freepik.com)

Solopos.com, KENDAL – Sebuah mobil Mitsubishi Pajero berpelat nomor AG-1691-AV menyeruduk truk tronton W-8845-UQ di ruas jalan Tol Semarang-Batang, tepatnya di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (22/6/2024) pagi.

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan itu mengakibatkan empat orang meninggal dunia.

Promosi Didukung BRINita, Poktan di Jakarta Sulap Lahan Terbengkalai Jadi Produktif

Kasatlantas Polres kendal, AKP Agus Marimus, mengatakan kecelakaan antara Pajero dengan truk tersebut terjadi sekitar pukul 07.45 WIB. Saat ini, petugas masih terus melakukan pengumpulan data di tempat kejadian perkara (TKP).

“Iya [mobil Pajero menabrak truk], ada empat korban jiwa dan dua korban luka ringan,” kata AKP Agus kepada Solopos.com, Sabtu.

Saat berita ini ditulis, identitas korban jiwa maupun luka ringan belum diketahui secara pasti. Namun, korban yang mengalami luka ringan telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Meninggal dan luka-luka dari mobil Pajero. Jadi ada enam penumpang, empat meninggal dua luka-luka,” pungkasnya.

Sedangkan terkait kronologi kejadian, Kasatlantas menerangkan bermula ketika mobil Pajero AG-1691-AV melaju dari arah barat menuju ke arah timur atau dari Jakarta menuju ke arah Kota Semarang.

Namun, sesampainya di TKP di depannya terdapat truk tronton W 8845 UQ yang berhenti di bahu jalan sebelah utara.

“Berjalan berkecepatan sedang di lajur kiri, tetapi diduga pengemudi Pajero kurang konsentrasi yang kemudian menabrak bodi belakang truk tronton,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya