SOLOPOS.COM - Acara peluncuran Pilbup Kudus 2024 di Alun-alun Kudus, Selasa (28/5/2024). (Brand Content)

Solopos.com, KUDUS — KPU Provinsi Jawa Tengah (Jateng) menghadiri acara peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup)Kudus Tahun 2024 yang diselenggarakan di Alun- Alun Simpang 7 Kudus, Selasa (28/5/2024) malam. Acara ini berlangsung meriah dengan kehadiran berbagai pihak terkait.

Dalam kesempatan tersebut, Rudinal B, Sekretaris KPU Provinsi Jawa Tengah (Jateng), menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab)Kudus atas dukungannya mulai dari tahapan perencanaan anggaran hingga tahapan-tahapan lainnya.

Promosi KUR BRI Bantu Usaha Kayu Rotan di Malang Bangkit dari Krisis

“Terima kasih kepada masyarakat Kudus atas partisipasinya dalam seluruh tahapan yang berjalan selama Pemilu dan Pilkada 2024,” kata Rudinal.

Pada kesempatan tersebut, diluncurkan maskot dan jingle yang akan digunakan untuk sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kudus 2024. Maskot Pilbup Kudus 2024, yang diberi nama Si Piku (Siap Pilkada Kudus), merupakan replika macan yang melambangkan keberanian, keadilan, dan jiwa humanis.

Acara peluncuran ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam Pilkada Kudus 2024, sehingga pelaksanaan pemilihan dapat berjalan lancar dan sukses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya