SOLOPOS.COM - Tim SAR melakukan pencarian orang tenggelam di Embung Ngropoh, Temanggung. (ANTARA/HO - BPBD Temanggung)

Solopos.com, TEMANGGUNG – Dua orang remaja ditemukan meninggal dunia di Embung Abimanyu, Desa Ngropoh, Kranggan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (18/6/2024). Diduga dua orang remaja tersebut meninggal karena tenggelam di embung itu.

Kedua remaja yang ditemukan meninggal bernama Rian, 17, dan Udin, 16.

Promosi Kolaborasi BRI dan Telkomsel Hadirkan Ekosistem Finansial dan Digital

Dikutip dari Antara, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Temanggung, Totok Nursetyanto, menyampaikan kedua korban saat memancing ikan di embung tersebut terpeleset dan tenggelam.

Ia menyampaikan, pada pukul 14.30 WIB kedua remaja itu sedang memancing bersama dengan teman-temannya.

Sekitar pukul 15.00 WIB, Rian terpeleset dan terjebur ke Embung Abimanyu. Melihat hal itu, Udin pun mencoba menolong Rian. Namun, ia malah ikut tenggelam di embung tersebut.

Selanjutnya tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap dua orang yang tenggelam itu. Sekitar pukul 16.30 WIB kedua korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Setelah kedua korban diindentifikasi oleh Inafis Polres Temanggung, kemudian jenazah dibawa ke rumah duka di Desa Karangwuni, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung.

Tim SAR gabungan yang ikut melakukan pencarian korban, antara lain dari TNI/polri, SAR Kabupaten Temanggung, Basarnas Pos Magelang, dan PMI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya